Wednesday 14 October 2015

SEMANGAT BARU



Cerita Malamku
Selamat datang dirumah baruku, dimana semua hal berawal dari sini. Memiliki hidup untuk maju dan berkembang, komitmen dan integritas serta tujuan untuk mengetahui hikmat dan didikan, untuk mengerti kata-kata yang bermakna, untuk menerima didikan yang menjadikan pandai, serta kebenaran, keadilan dan kejujuran. Baiklah orang bijak mendengar dan menambah ilmu dan baiklah orang yang berpengertian memperoleh bahan pertimbangan. Jadikan diri menjadi lebih berani untuk maju dan berani memulai untuk sebuah hal-hal yang baru. Dan jadikan diri menjadi pemenang atas kegagalan dan masalah.
Bahwa pejuang sejati tak pernah menyerah, kalau ingin sukses dengan mimpi dan cita-cita, maka kita harus seperti pejuang sejati yang tak kenal menyerah “the real warrior never quit” by Master Shifu. jadikan semua hal dapat terjadi, yakin dan percaya bahwa tidak ada usaha yang sia-sia. ciptakan diri lo yang sesungguhnya dan buatlah dunia tersenyum kagum atas hasil karya sendiri.
Kau tidak akan pernah menang jika kau tergantung pada teknik orang lain, dan itu sangat tidak berguna bagi musuhmu. Saiya 1, 2, 3, itu hanyalah sebuah tingkatan, kekuatan terpendammu hanya ada didalam hatimu sendiri. “By Son Goku”. Jangan pernah menyerah dengan sebuah kegagalan karena proses akan menjadikan lebih dewasa. Analisa vegetasi dapat digunakan untuk menentukan dominasi tetapi jadilah minoritas yang terbaik dari mayoritas yang baik. “Kalau Cuma bicara mimpi, kita tak akan bisa melihat kenyataan”. By Detective Conan Edogawa.
jadikan diri menjadi seorang sahabat yang tak terlupakan seperti spongebob yang berbincang dengan petrick : “Apa yang biasanya kau lakukan saat aku pergi” ujar spongebob. Maka patrick akan menjawab singkat “Menunggumu kembali”. Mari terus berjuang untuk menjadi generasi yang lebih baik karena kita adalah sudah menjadi pemenang saat kita diciptakan. Jangan takut sebab Doraemon berkata “berbuat kesalahan  adalah kelemahan manusia, tetapi belajar dari kesalahan merupakan kekuatan”.
Bentuk diri sebagaimana mestinya, karena kita ada sebagaimana kita ada saat ini “jika kau menunguku untuk menyerah, kau akan menugguku selamanya” by Naruto Uzumaki. Menjadikan diri kebal akan masalah akan lebih berkesan dari pada takluk dengan masalah.
     
           

No comments:

Post a Comment